Follow Us

iPhone 5S Akan Tersedia Dalam Warna Emas dan 128 GB?

Hendra Saputra - Jumat, 16 Agustus 2013 | 11:51
iPhone 5S Akan Tersedia Dalam Warna Emas dan 128 GB?

Analis yang selama ini dipercaya memiliki hubungan dekat dengan Apple, Ming Chi Kuo, kembali melontarkan (via MacRumors) pernyataannya bahwa Apple, akan menghadirkan iPhone berwarna emas.

Menariknya, kali ini Kuo juga menambahkan bahwa iPhone 5S, akan hadir dengan opsi storage 128 GB.

We also forecast the new model will add a new look, a golden casing, and a new option for larger 128GB storage, to offer greater differentiation from iPhone 5.

Kuo kemudian juga menuturkan bahwa iPhone 5S akan menggunakan RAM 1 GB LPDDR 3, dan sebuah chip Apple A7 untuk meningkatkan stabilitasnya dan juga performanya.

We reckon A7 will upgrade memory bandwidth spec to LPDDR3 from LPDDR2 adapted by A6, in an effort to improve system performance. Since Apple is in charge of both hardware and OS design, it is capable of minimalizing memory capacity at an optimized state. Therefore, A7’s RAM will likely be unchanged at 1GB.

Sebelumnya, Macotakara juga mengungkapkan bahwa iPhone 5S akan ada 1 warna alternatif untuknya, yakni emas. Macotakara juga mengungkapkan bahwa Apple akan menghilangkan logo home button.

Kehadiran pilihan storage 128 GB ini sendiri kembali menimbulkan persepsi baru: iPhone 5S tidak akan hadir dengan pilihan storage 16 GB. Prediksi itu sendiri muncul berdasarkan kebiasaan Apple, yang selalu menghadirkan 3 opsi pilihan storage saja untuk iPhone.

Bila kamu ingat, Apple pertama kali memperkenalkan iPhone dengan storage 64 GB saat mereka merilis iPhone 4S. 64 GB saat itu, melipatgandakan storage 32 GB yang sebelumnya dihadirkan Apple pada iPhone 4. Sepertinya tidak mengherankan jika Apple juga akan menghadirkan opsi 128 GB untuk iPhone 5S.

[source site_name = “via MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/08/15/iphone-5s-to-be-available-in-gold-with-128-gb-option/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest