Follow Us

Merdeka! Kumpulan Aplikasi Mahakarya Orang Indonesia

Hendra Saputra - Jumat, 16 Agustus 2013 | 21:01
Merdeka! Kumpulan Aplikasi Mahakarya Orang Indonesia

Merdeka! Besok, kita akan merayakan ulang tahun kemerdekaan negara kita, Indonesia. Dalam rangka memperingati hari bersejarah itu 68 tahun yang lalu, MakeMac menghadirkan sebuah laman khusus aplikasi-aplikasi iPhone, iPad dan iPod touch, mahakarya pengembang lokal.

Aplikasi-aplikasi itu sendiri akan kami rangkum buat kamu dalam laman khusus bertajuk Kumpulan Aplikasi Mahakarya Orang Indonesia.

Untuk termin pertama ini, kami akan hadirkan 10 aplikasi yang sudah kami pilih secara khusus buat kamu, di antaranya: Ramen Chain, Up in Flame, Infinite Sky, SCOOP, Inheritage: Boundary of Existence, Movreak Remake, Praktees, Ainun, iAngklung, dan Soccer Girl Adventure.

Aplikasi-aplikasi itu, bagi kamu yang belum tahu, banyak yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sebut saja Infinite Sky, ia sempat menduduki puncak top charts di App Store regional Amerika Serikat, dan SCOOP yang merupakan aplikasi digital newsstand paling disegani di Asia.

Lalu ada juga Ramen Chain, game fantastis yang menduduki peringkat 1 App Store di berbagai kawasan di Asia, pada hari pertama rilisnya dia. Kemudian Up In Flames, adalah kerjasama pengembang lokal denagn pengembang dunia ternama, Chilligo.

Silahkan. Saya akan beri kamu waktu untuk berujar wow dahulu, sebelum lanjut membaca artikel ini. Sudah?

Okay, bagi kamu pengembang lokal yang juga ingin mengukir sejarah dan mengharumkan nama bangsa, boleh kirimkan profile serta preview dari aplikasi iPhone, iPad dan iPod touch buatanmun ke email kami di Contact@makemac.com, untuk kemudian kami tampilkan di laman Kumpulan Aplikasi Mahakarya Orang Indonesia.

Jangan lupakan sejarah dan banggalah menjadi Indonesia, serta akses tautan ini. MERDEKA!

Disclosure: MakeMac adalah anak perusahaan Apps Foundry


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest