Follow Us

Menyertakan Windows 8, Apple Membuktikan Mac Juga Cocok Buat Pebisnis

Hendra Saputra - Senin, 19 Agustus 2013 | 15:49
Menyertakan Windows 8, Apple Membuktikan Mac Juga Cocok Buat Pebisnis

Apple diketahui tengah mengembangkan layanan pada sektor bisnis di Apple Store, dengan menghadirkan iMac 27" pada sektor Business/Profesional, yang sudah terinstall Windows 8.

Apple diketahui tengah mengembangkan sektor bisnisnya di Apple Store, dengan menghadirkan sebuah iMac 27" di dalam sektor Business/Profesional, yang khusus terpasang Parallels dan Windows 8.

Tujuan dari langkah ini sendiri disebutkan oleh salah seorang pegawai Apple Store, untuk menunjukkan kepada orang-orang yang masih berbisnis atau bekerja lewat Windows, bahwa seluruh kegiatan mereka dengan sistem operasi tersebut bisa terus berlanjut dengan Mac.

Select Apple Retail employees will also be trained on the Parallels and Windows software, and special Parallels demos have been created for Apple Stores. The goal of this new initiative is to push employees to be able to show businesses that currently work on Windows that all purposes of Windows could either be replaced or used (with Parallels) on a Mac computer.

Retail campaign Apple ini sendiri secara tidak langsung, menunjukkan bagaimana sebuah Mac dan Windows yang apabila disinergikan, bisa berjalan berdampingan sehingga konsumen, menjadi pihak yang paling diuntungkan.

Windows sendiri belakangan ini tengah berusaha untuk menunjukan eksistensinya di pasar tablet. Salah satu langkah mereka yang paling menarik untuk diikuti adalah laman khusus perbandingan tablet Windows 8.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/08/17/apple-stores-to-push-macs-to-businesses-with-new-parallelswindows-8-demos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest