Follow Us

Versi Final iOS 7 Beta Akan Rilis Hari Ini?

Hendra Saputra - Senin, 19 Agustus 2013 | 21:40
Versi Final iOS 7 Beta Akan Rilis Hari Ini?

Berdasarkan berita dari BGR, Apple akan merilis versi final dari iOS 7 beta pada hari ini. Menurut informasi yang diungkapkan sumbernya, Apple telah menghadirkan versi beta terbaru ini kepada para partnernya, dan akan rilis buat para pengembang pada pukul 1:00 p.m EDT atau sekitar pukul 00.00 WIB.

BGR sendiri dengan yakin mengatakan bahwa build numbers dari iOS 7 beta 7 ini, lebih tinggi dari beta sebelumnya.

We can confirm the build number is much higher than the previous beta, and we would assume that iOS 7 beta 7 should be distributed and made available for developers around 1:00 p.m. EDT, as usual.

Sebelumnya situs tersebut mengungkap bahwa Apple bakal merilis versi final iOS 7 pada tanggal 19 Agustus 2013, namun tanpa diduga, Apple merilis iOS 7 beta 6 beberapa hari yang lalu. Perubahan yang hadir di beta 6 sendiri tidak terlalu signifikan, tapi membawa perbaikan yang cukup krusial terkait iTunes in the Cloud.

Situs itu juga menuturkan bahwa iOS 7 golden master akan dirilis buat para partner resmi Apple tanggal 5 September 2013, dan menyambangi para pengembang tanggal 10 September 2013 atau bersamaan dengan saat iPhone event berlangsung.

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2013/08/19/ios-7-release-date-beta-7-download/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest