Follow Us

Apple Akan Membunuh iPhone 5 Begitu Merilis iPhone 5C

Hendra Saputra - Selasa, 20 Agustus 2013 | 17:57
Apple Akan Membunuh iPhone 5 Begitu Merilis iPhone 5C

iPhone 5 akan menjadi perangkat berikutnya yang akan segera dibunuh oleh Apple, pasca rilisnya iPhone 5S dan iPhone 5C. Tidak hanya iPhone 5, tapi juga iPhone 4. Jika prediksi ini benar, maka iPhone 5 adalah perangkat kedua Apple yang masa hidupnya hanya mencapai 1 tahun saja.

Hal ini diungkapkan oleh analis dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, via AppleInsiders:

Kuo’s claims run contrary to some recent rumors, which suggested that the “iPhone 5C” could replace both the iPhone 4S and iPhone 4. The logic behind that line of thinking was that Apple wanted its entire iPhone lineup to feature larger 4-inch displays and the new Lightning connector, completely removing the legacy 30-pin connector from the company’s product lineup.

Dengan keputusan ini sendiri, Apple ingin menjadikan iPhone 5C sebagai perangkat kelas menengah mereka yang baru, dengan menjadikan iPhone 4S sebagai opsi untuk perangkat murah mereka.

iPhone 5 sendiri pertama kali dirilis Apple pada bulan Oktober 2012.

Sebelumnya, Ming Chi Kuo juga memprediksikan kehadiran iPhone 5S dengan warna emas, dan kemudian diikuti dengan serangkaian konfirmasi terkait tersedianya warna tersebut.

[source site_name = “via AppleInsider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/13/08/19/iphone-5c-expected-to-replace-iphone-5-while-apples-iphone-4s-will-live-on”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest