Follow Us

(Video) Uji Coba Durabilitas iPhone 5C

Hendra Saputra - Kamis, 22 Agustus 2013 | 13:56
(Video) Uji Coba Durabilitas iPhone 5C

Apple Daily (via iPhonehacks), situs Taiwan, mempublikasikan sebuah video uji coba durabilitas dari iPhone 5C.

Dalam video yang akan segera kamu lihat nanti, sebuah iPhone 5C akan diuji ketahanannya terhadap goresan kunci, koin dan beragam benda sehari-hari lainny.

Dari hasil uji coba itu diketahui bahwa iPhone 5C memiliki durabilitas yang mengaggumkan. Tidak ada satupun dari peralatan tersebut yang mampu menggores perangkat mid-end Apple ini.

Menurut pengungkapan sang penguji, backcase iPhone 5C ini memiliki nilai 8H atau 3 kali lebih baik dari lapisan anti gores yang selama ini digunakan buat melindungi layar iPhone.

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Taiwan Apple Daily juga mempublikasikan foto dari 4 warna case iPhone 5C yang mereka miliki, namun tanpa hadirnya iPhone 5C berwarna kuning.

Sebelumnya, iPhone 5S dan 5C diberitakan bakal dijual di Jepang pada tanggal 20 September 2013. iPhone 5C sendiri juga dikabarkan bakal menggantikan peran iPhone 5. Jika benar, maka hal tersebut akan menjadikan iPhone 5 sebagai perangkat ke–2 Apple yang bertahan hanya 1 tahun saja.

[source site_name = “Apple Daily” site_url = “http://www.appledaily.com.tw/realtimenews/article/life/20130821/246118/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest