Follow Us

Cost: Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi iPhone Gratis

Sayz Lim - Kamis, 22 Agustus 2013 | 16:00
Cost: Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi iPhone Gratis

Kalau kamu sedang mencari aplikasi anggaran keuangan iPhone yang bagus dan gratis, maka download Cost sekarang juga.

Cost adalah sebuah aplikasi anggaran keuangan yang bersih dan indah. Membuat catatan juga sederhana. Kamu hanya perlu menyapu layar ke bawah, kemudian pilih kategori yang sudah disediakan oleh Cost. Saya suka dengan pendekatan Cost menyediakan kategori default dengan lambang-lambang yang jelas sehingga pengguna yang bisa langsung mencatat pengeluaran tanpa harus memasukkan judul terlebih dahulu.

Halaman laporan keuangan Cost menggambarkan alokasi keuangan berdasarkan kategori-kategori yang sudah tersedia. Kamu dapat menentukan rentang tanggal pengeluaran dan membagikannya melalui email dalam format CSV ataupun PDF. Berkat adanya dukungan CSV, data yang sudah terisi bisa dipindahkan ke aplikasi keuangan lain dengan mudah.

Saya menemukan beberapa hal yang kurang memuaskan ketika menggunakan Cost. Pertama, cara yang kurang intuitif untuk melihat pengeluaran pada hari sebelumnya. Berhubung daftar pengeluaran ditampilkan berdasarkan tanggal yang aktif, maka kamu harus selalu menggunakan kalendar untuk melihat transaksi sebelumnya. Kedua, proses perpindahan halaman yang menggunakan transisi generating data membuat pengalaman menjadi semakin lamban. Selain itu, pada saat memilih bagian pengisian kategori pun Cost tidak menggunakan huruf besar untuk awal kalimat.

Meskipun dengan beberapa kekurangan yang disebutkan, Cost bisa dikatakan salah satu favorit aplikasi pengelola keuangan di iPhone. Saya tidak ragu-ragu merekomendasikan aplikasi ini kepada pembaca yang ingin mulai mencatat anggaran melalui iPhone.

Download Cost ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest