Follow Us

Find My iPhone Kini Menggunakan Icon Dengan Rasa iOS 7

Hendra Saputra - Jumat, 23 Agustus 2013 | 12:22
Find My iPhone Kini Menggunakan Icon Dengan Rasa iOS 7

Apple menghadirkan pemutakhiran terbaru untuk aplikasi Find My iPhone di iOS. Untuk para pengguna iOS 6, pemutakhiran ini terbilang menarik karena Apple menghadirkan icon Find My iPhone yang senada dengan desain datar iOS 7.

Tapi sebuah gangguan yang tidak diperkirakan terjadi saat mereka akan mengakses aplikasi tersebut. Mereka diklaim tidak berhak mengakses Find My iPhone terbaru karena mereka bukanlah pengembang terdaftar.

Tapi permasalahan ini tidak bertahan terlampau lama. Pasca laporan mengenai bug tersebut beredar luas, Apple sepertinya langsung melakukan perbaikan terhadap server Find My iPhone. Kini, aplikasi tersebut sudah bisa diakses dan digunakan seperti biasanya.

Apple melakukan ragam perbaikan bug dan peningkatan stabilitas aplikasi pada pemutakhiran Find My iPhone ini, selain menghadirkan icon aplikasi yang baru.

Find My iPhone adalah aplikasi yang sangat penting, dan harus tersedia di dalam iPhone/iPad milikmu, karena bisa jadi, Find My iPhone akan menjelma layaknya seorang malaikat penemu perangkatmu.

Hal itu sendiri sudah dibuktikan. Kamu bisa melihat pengalaman Thomas Arie Setiawan (DariSini app) menemukan kembali perangkatnya yang hilang dengan Find My iPhone. Baca di sini – Pengalaman Sukses Menemukan Perangkat Dengan Find My iPhone.

Download Find My iPhone ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “via AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/08/oops-apple-pushes-ios-7-version-of-find-my-iphone-leaving-ios-6-users-screwed”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest