Follow Us

Time Machine 19-25 Agustus 2013: Bocornya Buku Panduan BBM for iOS

Hendra Saputra - Minggu, 25 Agustus 2013 | 12:00
Time Machine 19-25 Agustus 2013: Bocornya Buku Panduan BBM for iOS

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Menyertakan Windows 8, Apple Membuktikan Mac Juga Cocok Buat Pebisnis: Apple menyediakan sebuah iMac di toko ritelnya yang telah terpasang dengan Windows 8, untuk menjadi sebuah pembuktian kepada para pelaku bisnis.

Apple Merekrut Konsultan Nike, Jay Blahnik: Demi merampungkan proyek iWatch, Apple diketahui telah merekrut konsultan Nike selama 20 tahun, Jay Blahnik.

Program Penggantian Kartu Grafis iMac 27″ Gratis, Sambangi Indonesia: Lewat konfirmasi para Authorised Apple Service Provider kepada MakeMac, diketahui program penggantian kartu grafis iMac 27" juga berlaku di tanah air.

Penyebab dan Pihak di Balik Tutupnya Kanal Pengembang Apple Saat Itu: Ternyata, Ibrahim Baliq bukanlah orang yang berjasa menemukan bug krusial di kanal pengembang Apple. Jadi siapakah orang itu?

Find My iPhone Kini Menggunakan Icon Dengan Rasa iOS 7: Rilisnya pemutakhiran Find My iPhone baru-baru ini, Apple diketahui menerapkan desain flat iOS 7 ke dalam aplikasi tersebut. Seperti apa desainnya?

Sisi Lain CEO Apple, Tim Cook, Yang Belum Pernah Diketahui Orang: Tim Cook ternyata tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan. Ia bisa sama sekali tidak tertebak, dan kerap mengeluarkan sebuah statement yang mengejutkan saat rapat.

Apple Akan Merilis MacBook Pro Berprosesor Haswell Awal September?: Penggunaan Intel Haswell pada MacBook Air 2013 adalah pilihan tepat. Konsep itu sendiri berkembang dan lahirlah sebuah rumor yang mengatakan bahwa Apple akan merilis MBP dengan Haswell di bulan September. Benarkah?

Editor : Hendra Saputra

Latest