Follow Us

Foto Uji Coba iPhone 5C Dibocorkan Oleh Pegawai Pegatron

Hendra Saputra - Senin, 26 Agustus 2013 | 11:40
Foto Uji Coba iPhone 5C Dibocorkan Oleh Pegawai Pegatron

Seorang wanita, mantan pekerja pada bagian quality control di Pegatron, mempublikasikan sebuah foto yang menunjukkan iPhone 5C dalam jumlah banyak sedang menjalani proses testing.

Seperti berita yang kami kutip dari Nowhereelse.fr (via Engadget), orang tersebut menuliskan hal ini dalam publikasinya:

“The low-end iPhone 5C to be launched for Chinese consumers in September doesn’t look much different than the Xiaomi Phone 2, right?”

Engadget sendiri menuturkan bahwa proses uji coba ini biasa dilakukan di sana, untuk memastikan setiap perangkat tersebut berjalan secara normal sebelum akhirnya di masukkan ke dalam box.

Tampilan iPhone 5C dalam foto tersebut sesuai dengan desain yang selama ini kita kenal. Sebelumnya, Best Tech Info merilis video eksklusif, terkait backcase iPhone 5C seluruh warna. Baca di artikel (Video) Unboxing Backcase iPhone 5C Seluruh Warna

iPhone 5S dan 5C Dalam Satu Foto Untuk Pertama Kalinya

[source site_name = “Nowhereelse.fr|via Engadget” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/photo-iphone-5c-test-87564/|http://www.engadget.com/2013/08/24/pegatron-iphone-5c-leak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest