Follow Us

Ryan Petrich Mengumumkan TweakWeek 2 di JailbreakCon 2013

Hendra Saputra - Senin, 26 Agustus 2013 | 16:10
Ryan Petrich Mengumumkan TweakWeek 2 di JailbreakCon 2013

Dalam acara JailbreakCon 2013 yang berlangsung kemarin, Ryan Petrich mengumumkan kembalinya TweakWeek ke Cydia. Bagi kamu yang belum tahu, TweakWeek adalah sebuah repositori yang menghadirkan 7 tweak terpilih tiap harinya dari seorang pengembang, selama seminggu.

Seperti berita yang kami kutip dari AppAdvice, pengumuman Petrich ini sendiri telah mengundang reaksi positif dari para pengembang yang hadir. Filippo Bigarella dan Jack Willis, serta Ryan Petrich sendiri diketahui sudah siap untuk memanfaatkan TweakWeek 2 nantinya.

JailbreakCon 2013 saw Ryan Petrich announce the return of TweakWeek: an initiative whereby different jailbreak developers create and release an open-source jailbreak tweak each day of the week.

TweakWeek sendiri pertama kali diluncurkan 2 tahun yang lalu, dan diketahui telah melahirkan banyak sekali tweak-tweak andalan yang cukup populer. Sebut saja SMSHideKeyboard, SwishUnlock, ArrangeStatusBar dan lainnya.

Cukup menarik melihat masa depan jailbreak nantinya di iOS 7, pasalnya, seperti yang kita tahu, Apple telah merombak habis-habisan desain iOS yang tadinya kaya akan tekstur menjadi lebih datar dan sederhana.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/08/jailbreak-developer-ryan-petrich-announces-tweakweek-2”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest