Follow Us

Game iOS Buatan Sutradara Film Action John Woo, Akan Segera Rilis

Hendra Saputra - Senin, 26 Agustus 2013 | 19:27
Game iOS Buatan Sutradara Film Action John Woo, Akan Segera Rilis

John Woo, seorang sutradara terkenal asal China yang biasa menyutradarai film-film action ternama, mengerjakan sebuah game untuk iOS. Tidak jauh berbeda dari kebiasaannya membuat film, John Woo menghadirkan game buatannya ini dengan rasa action juga.

Game tersebut akan bernama Bloodstroke. Pemain akan dihadapakan dengan tema permainan yang atraktif, dengan dominasi warna hitam dan putih.

Sang pengembang, Moon Shark, menjelaskan game tersebut demikian:

The setting is located in Asia.

You take the role of a bodyguard, agent codenamed LOTUS, who is involved in an exciting story.

The main task in the levels is to protect your employer.

The cutscenes are kept exactly as the game in a special black and white graphic style, colors are rarely used but then consciously.

Game ini nantinya akan memiliki 30 level permainan, sebuah mode arena, musuh dan senjata yang banyak, penghargaan Game Center dan banyak lainnya. Dalam game ini, John Woo bertanggung jawab atas jalan ceritanya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game ini belum mendapat tanggal rilis, kami akan segera mengabarimu begitu game action seru ini telah tersedia di App Store.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/08/john-woos-on-the-rails-action-bloodstroke-set-to-be-announced-soon”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest