Follow Us

Orang Ini Akan Membeli Backcase iPhone 5C Seharga 150 Juta Rupiah

Hendra Saputra - Selasa, 27 Agustus 2013 | 13:45
Orang Ini Akan Membeli Backcase iPhone 5C Seharga 150 Juta Rupiah

Entahlah apa yang ada di benak orang ini ketika melakukan penawaran lelang di eBay, untuk mendapatkan sebuah backcase iPhone 5C.

Lewat berita yang kami kutip dari Cult of Mac, sebuah listing di eBay, menginformasikan penjualan backcase iPhone 5C seharga $20. Proses penjualan sendiri dilakukan dengan sistem lelang.

Lelang pun bergulir hingga akhirnya backcase ini menerima total 70 penawaran. Menariknya, penawar terakhir diketahui menawar hingga $13,600 atau jika dikonversikan ke rupiah dengan kurs dollar sekarang ini, hampir menyentuh angka 150 juta rupiah. Wow!.

Baca juga: iPhone 5S dan 5C Dalam Satu Foto Untuk Pertama Kalinya

Padahal jika kita tilik, Apple akan mengenalkan iPhone 5C dan iPhone 5S pada tanggal 10 September mendatang. Dan merujuk pada kebiasaan Apple, tidak akan lama hingga akhirnya perangkat itu dijual secara luas pasca perkenalan.

Listing itu sendiri kini sudah diperbaharui namun, Cult of Mac sempat menangkap screenshot sebelumnya – bisa dilihat di awal artikel.

Nah, jika sudah begitu, perlukah merogoh kocek hingga 150 juta rupiah untuk membeli sebuah backcase?

[source site_name = “via Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/242486/some-idiot-is-going-to-pay-over-13000-for-this-16-iphone-5c-shell/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest