Follow Us

Benarkah Apple Menon-Aktifkan Perangkat iOS 7 Non-Developer?

Hendra Saputra - Kamis, 29 Agustus 2013 | 21:26
Benarkah Apple Menon-Aktifkan Perangkat iOS 7 Non-Developer?

Apple diberitakan telah menon-aktifkan perangkat iOS 7 milik pengguna, yang tidak terdaftar sebagai pengembang. Diberitakan oleh Read Write, hal ini diketahui berdasarkan keluhan orang-orang di Twitter.

Berikut ini salah satunya:

Masalah ini sendiri, bagi kamu yang belum tahu, bukanlah karena Apple yang menon-aktifkan perangkatmu dari jauh. Hal itu terjadi karena kamu belum memutakhirkan perangkatmu ke versi terbaru dari iOS 7. Dengan kata lain, versi beta yang kamu gunakan itu sudah kadaluarsa.

Dikonfirmasi oleh Captain Eric Willis dan AppAdvice – dan salah satu pengembang yang dekat dengan MakeMac – untuk menyelesaikan masalah ini kamu perlu memutakhirkan versi beta iOS 7 kamu. Versi beta terkini dari iOS 7 sendiri adalah iOS 7 beta 6.

Apple dikabarkan bakal merilis iOS 7 GA pada tanggal 10 September mendatang, bersamaan dengan perkenalan iPhone 5S dan 5C. Hal tersebut berhasil diketahui karena bocornya email Nuance beberapa waktu lalu. Beritanya bisa kamu baca di artikel ini: Email Dari Nuance Mengindikasikan iOS 7 GA Rilis 10 September 2013

[source site_name = “Read Write” site_url = “http://readwrite.com/2013/08/28/apple-ios7-beta-bricking-reports#awesm=~ofUDEzNa1WM2li”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest