Follow Us

mBack, Harddisk Cantik dan Elegan Yang Gemar Main Petak Umpet

Hendra Saputra - Rabu, 04 September 2013 | 20:06
mBack, Harddisk Cantik dan Elegan Yang Gemar Main Petak Umpet

Siapa yang suka main petak umpet, coba angkat tangan? Okay, jangan angkat karena percuma, saya tidak bisa melihatmu. Tapi saya bisa melihat kalau harddisk yang satu ini doyan main petak umpet.

mLogic hari ini mengumumkan produk barunya, sebuah harddisk eksternal. Apa yang istimewa dari sebuah harddisk? Tunggu dulu. Harddisk yang bernama mBack ini, hadir dengan desain khusus yang dimaksukan oleh pengembangnya, agar bisa terpasang secara presisi, di iMac kesayanganmu, ataupun Apple Cinema Display. Didukung dengan warna yang senada dengan iMac, orang lain pastinya bakal mengira kalau mBack adalah bagian dari iMac kamu.

mBack hadir dengan 3 ukuran yang bisa kamu pilih; 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Sudah mendukung koneksi cepat USB 3, dan tidak perlu lagi menggunakan adaptor tambahan untuk membuatnya bisa berjalan. Dan satu hal lagi, karena ia dibuat khusus untuk Mac, mBack sudah sangat siap untuk menampung backup filemu dengan Time Machine.

Desain yang cantik dan ergonomis, serta kesan rapi yang dibawanya, adalah nilai lebih yang ditekankan sang CEO terhadap produknya ini. Berikut penuturan Roger Mabon, CEO mLogic.

“mBack is the first external hard drive designed to mount directly to the stand of an iMac or Apple Display,”

“Now you can add up to 2TB of additional storage capacity to your system without cluttering up your workspace. The patent pending mBack is a simple and elegant zero-footprint storage solution that integrates seamlessly with late 2009 to current iMacs and Apple Displays.”

Bagaimana, mau make mBack? Tenang, dengan 11 lembar uang seratus ribu rupiah kamu bisa mendapatkan 1 buah mBack berukuran 500 GB. Tapi jika dirasa 500 GB kurang cukup, hmm… tambahkan beberapa lembar lagi karena mBack 1TB dan 2 TB, tersedia dengan harga $150 dan $260 (sekitar 1,7 juta dan 2,9 juta rupiah).

Baca juga: Dengan Case Ini, Kamu Bisa Berenang Sambil Baca MakeMac Lewat MM Reader!

Akses situs mLogic di tautan ini untuk membelinya. Tenang, saat dibeli, mBack tidak akan main petak umpet, brur!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest