Follow Us

Dokumen Ini Membuktikan Rencana “Pembunuhan” iPhone 5

Hendra Saputra - Rabu, 04 September 2013 | 22:18
Dokumen Ini Membuktikan Rencana “Pembunuhan” iPhone 5

Sebuah dokumen yang bocor milik penyedia seluler asal Kanada, Telus, mengindikasikan pemberhentian penjualan iPhone 5, pasca penjualan iPhone 5S dan 5C dimulai.

Dalam dokumen tersebut, terlihat bahwa iPhone 5 32 GB dan 64 GB merupakan jenis yang akan segera dibunuh oleh Apple, sementara, iPhone 5 16 GB akan hadir sebagai alternatif iPhone dengan harga murah dan berada di posisi tengah antara iPhone 5S dan iPhone 5C.

Baca juga: Benarkah iPhone 5C Hadir Untuk Menggantikan iPhone 4 Yang Masih Populer?

Berikut ini foto dokumen tersebut via MobileSyrup:

Meski begitu, analis KGI Securities, Ming Chi Kuo, memberikan informasi bahwa Apple akan segera membunuh iPhone 5 pasca merilis iPhone 5C.

Entahlah, tradisi Apple dalam penempatan level penjualan iPhone menjadi kabur sejak munculnya rumor iPhone 5C. Saat iPhone 5 dirilis, iPhone 4S menempati posisi tengah sementara iPhone 4 menjadi opsi iPhone murah.

Baca juga: Apple Akan Membunuh iPhone 5 Begitu Merilis iPhone 5C

Apple sendiri baru saja mengirimkan undangan iPhone event khusus yang akan diadakan di China tanggal 11 September. Berangkat dari hal ini, saya jadi curiga bahwa Apple hanya akan menghadirkan iPhone 5C untuk pasar di China saja. Kita tunggu tanggal mainnya.

[source site_name = “Mobile Syrup” site_url = “http://mobilesyrup.com/2013/09/03/telus-discontinuing-the-iphone-5-on-september-28th/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest