Follow Us

Hasil Poll MakeMac: 84% Pembaca Akan Langsung Upgrade ke iOS 7

Hendra Saputra - Kamis, 05 September 2013 | 17:56
Hasil Poll MakeMac: 84% Pembaca Akan Langsung Upgrade ke iOS 7

Beberapa waktu yang lalu, MakeMac mengadakan untuk para pembaca MakeMac dengan tajuk “Apakah Kamu Akan Langsung Update ke iOS 7?”.

Polling itu sendiri kini sudah ditutup, dan hasilnya, mungkin sudah bisa ditebak oleh sebagian dari kalian.

Dari 932 pembaca yang ikut serta dalam polling ini, 84% di antaranya mengaku akan langsung memutakhirkan sistem operasinya begitu Apple merilis iOS 7. Jelas, bahwa mereka sudah tidak sabar untuk melihat dan merasakan perubahan radikal iOS semenjak kelahirannya.

Sementara itu, 8% pembaca memilih “belum tentu” memutakhirkan perangkatnya ke iOS 7. Mereka ingin memastikan terlebih dahulu, apakah ada bug krusial atau sesuatu yang berbahaya di iOS 7. Jika masih ada, maka mereka akan menunggu hingga iOS 7 menjadi sebuah OS yang lebih baik.

Kemudian, 7% pembaca memilih menunggu hingga jailbreak sudah tersedia untuk iOS 7, dan 1% sisanya mengaku tidak ingin memutakhirkan perangkatnya ke iOS 7.

Berikut ini chartnya:

iOS 7 memang sangat menarik. Sejak hari pertama diperkenalkannya sistem operasi ini oleh Apple, banyak orang terpincut dengan tampilannya yang berubah. Hal ini tentu saja tidak lepas dari campur tangan sang maestro desain Apple, Jony Ive, yang kini memegang tampuk kuasa atas seluruh hal mengenai desain di Apple.

Digadang-gadang, Apple akan merilis iOS 7 pada tanggal 10 September 2013 mendatang, bersamaan dengan perkenalan iPhone 5S dan 5C. Kita lihat saja benar atau tidak kabar mengenai rilisnya tersebut.

Terima kasih kepada para pembaca sekalian yang sudah ikutan polling MakeMac!

Ikuti Polling MakeMac Lainnya: Warna iPhone 5C Mana Yang Akan Kamu Beli?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest