Follow Us

Jony Ive Menghadirkan EarPods Emas Khusus Untuk Membantu Afrika

Hendra Saputra - Selasa, 10 September 2013 | 14:48
Jony Ive Menghadirkan EarPods Emas Khusus Untuk Membantu Afrika

Jony Ive (desainer Apple) dan Marc Newson, berkolaborasi dengan Bono (vokalis band U2) dalam membantu gerakkan kemanusiaan (RED) melawan AIDS, turbekolosis dan malaria di Afrika.

Sebaga bentuk keikutsertaannya tersebut, Ive dan Newson mengkostumisasi benda-benda tertentu untuk dijual secara lelang pada tanggal 23 November mendatang. Benda-benda itu sendiri, antara lain: Parlor Grand Piano, pendingin khusus untuk Dom Perignon tahun 1996, sebuah EarPod Apple dan lainnya.

Terkait hal in, Jony Ive menyatakan kebanggaannya bisa berkolaborasi dengan Newson dalam mengkostumisasi benda-benda tersebut.

It’s been a fantastic honor to curate this collection of objects with Marc for the auction at Sotheby’s. Each piece represents the value of thoughtful design. What we create for each other is not only a comment on our culture but of course in many ways defines it. (RED) is making a difference in the lives of millions of people and we’re humbled to make this contribution to such an important and worthy cause."

Cukup menarik melihat gaya Ive yang kental dengan sifat elegan dan sederhana, diaplikasikan terhadap barang-barang yang mungkin sudah kita ketahui seperti apa bentuk normalnya.

Kamu bisa membaca lebih lengkap soal event tersebut dan mengetahui bentuk akhir dari kostumisasi Ive dan Newson, lewat tautan ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest