Follow Us

Apple Meluncurkan iPhone 5C (dan Membunuh iPhone 5)

Hendra Saputra - Rabu, 11 September 2013 | 04:02
Apple Meluncurkan iPhone 5C (dan Membunuh iPhone 5)

Seperti yang sudah diperkirakan, Apple akhirnya memperkenalkan iPhone 5C kepada khalayak luas, saat berlangsungnya Apple event tadi.

Baca juga: (Round Up) Produk-Produk Inilah Yang Akan Dirilis Apple Besok

Dan layaknya rumor yang beredar, iPhone 5C hadir dengan ragam warna (putih, hijau, biru, pink dan kuning).

Color is more than just a hue. It expresses a feeling. Makes a statement. Declares an allegiance. Color reveals your personality. iPhone 5c, in five anything-but-shy colors, does just that. It’s not just for lovers of color. It’s for the colorful.

Dengan kehadiran iPhone 5C, Apple juga diketahui menggenapi rumor yang beredar terkait kabar “dibunuhnya iPhone 5 pasca iPhone 5C hadir.” iPhone 5C menggantikan posisi iPhone 5 di sektor mid-end, dan sesuai dengan sebutan “menggantikan”, spesifikasi yang hadir di dalam iPhone 5C diketahui sama dengan pendahulunya.

Ia menggunakan chip A6, dengan kemampuan konektivitas yang cepat berkat LTE, serta dukungan GPS dan GLONASS. Ukuran layarnya sendiri sama, 4 inci, namun hadir dengan tubuh yang lebih gempal ketimbang pendahulunya tersebut. Dari segi kamera sendiri iPhone 5C diperkuat dengan resolusi 8 megapiksel, dan kemampuan kamera depan 1,2 megapiksel.

With a vibrant, lively interface and new features that take full advantage of the technology inside, iOS 7 is made for iPhone 5c on every level.

Hadir dengan dukungan iOS 7 nantinya, iPhone 5C dibanderol Apple dengan harga $99 untuk 16 GB dan $199 untuk 32 GB. Harga itu sendiri belum termasuk biaya bundling operator lokal selama 2 tahun.

Pre order iPhone 5C akan dibuka tanggal 13 September 2013, dan penjualan perdana, bakal dilaksanakan di negara-negara berikut ini pada tanggal 20 September 2013.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Pilih iPhone 5C Daripada iPhone 5S

Apple tidak menayangkan iPhone event tadi pagi secara langsung via live streaming.

Apakah kamu tertarik membeli iPhone 5C? Akses tautan ini untuk masuk ke Apple dan lihat betapa berwarnanya iPhone yang satu ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest