Follow Us

iOS 7 dan iTunes Radio Hadir Tanggal 18 September 2013

Hendra Saputra - Rabu, 11 September 2013 | 11:48
iOS 7 dan iTunes Radio Hadir Tanggal 18 September 2013

Bersamaan dengan peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C kemarin saat perhelatan iPhone event, Apple juga mengumumkan informasi penting terkait iOS 7.

Baca juga:

Sistem operasi mobile terbaru dari Apple ini rencananya bakal dirilis secara luas buat publik tanggal 18 September 2013 mendatang.

Adapun perangkat-perangkat yang bakal mendukung iOS 7, antara lain; iPad 2 dan versi yang lebih tinggi, iPad mini, iPhone 4 dan versi yang lebih tinggi, dan iPod touch 5th Gen.

iOS 7 sendiri disebutkan Apple telah hadir dengan dukungan kernel 64-bit. Dan menurut pengungkapan Apple tadi malam, para pengembang nantinya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk menyesuaikan aplikasinya dengan hal ini.

Bersamaan dengan rilisnya iOS 7, iTunes Radio juga akan meluncur pada tanggal 18 September 2013. Layanan streaming musik gratis dari Apple ini untuk sementara baru akan tersedia buat para pemegang AppleID regional US saja.

Apple kemarin juga mengumumkan bahwa aplikasi iWork for iOS, iPhoto dan iMovie for iOS akan digratiskan. Baca lebih lengkap di artikel iWorks, iPhoto & iMovie versi iOS Menjadi Gratis berikut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest