Follow Us

Hasil Poll MakeMac: iPhone 5C Biru Paling Difavoritkan Pembaca MakeMac

Hendra Saputra - Kamis, 12 September 2013 | 19:31
Hasil Poll MakeMac: iPhone 5C Biru Paling Difavoritkan Pembaca MakeMac

iPhone 5S dan iPhone 5C telah diperkenalkan oleh Apple, namun kami tidak akan membahas iPhone 5S kali ini, melainkan saudaranya, iPhone 5C.

Baca juga:

Berdasarkan polling iPhone 5C beberapa waktu lalu yang diikuti oleh 470 pembaca MakeMac, ternyata, warna biru adalah yang paling banyak dipilih oleh pembaca MakeMac. 29% pembaca memilih warna biru sedangkan warna hitam, adalah warna kedua yang paling diminati dengan perolehan 26%.

Tapi tampaknya 26% pembaca MakeMac akan mengalami kekecewaan pasalnya, Apple tidak menghadirkan warna hitam untuk lini iPhone pengganti iPhone 5 itu.

20% pembaca MakeMac lainnya memilih warna putih, 12% memilih hijau, 7% memilih kuning dan 6% di antaranya memilih warna pink.

Berikut ini chart lengkapnya:

iPhone 5C sendiri adalah iPhone yang digadang-gadang merupakan iPhone murah selama ini. Kenyataan sendiri ternyata cukup pahit, Apple tidak menghadirkan iPhone 5C semurah perkiraan kita. Jika prediksi kami benar, maka iPhone 5C akan dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 di Indonesia, atau lebih mahal dari iPhone 5 16GB Unlocked.

Baca juga: Perkiraan Harga iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia

Terima kasih kepada para pembaca sekalian yang telah mengikuti polling MakeMac.

Poll Mingguan: Upgrade ke iPhone 5s atau 5c?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest