Follow Us

Phones4U: Permintaan Konsumen Akan iPhone 5S dan 5C Sangat Fantastis

Hendra Saputra - Jumat, 13 September 2013 | 23:32
Phones4U: Permintaan Konsumen Akan iPhone 5S dan 5C Sangat Fantastis

Meski dihujat, ternyata permintaan konsumen terhadap lini terbaru iPhone, iPhone 5S dan iPhone 5C, diketahui sangat tinggi.

Diberitakan oleh Phones4U (via Know Your Mobile) permintaan iPhone 5S dan iPhone 5C telah melampaui jumlah permintaan terhadap iPhone 5 tahun lalu. Meski tidak menyebut angka, mereka mengindikasikan hal tersebut lewat kalimat double digit growth yang dilontarkan CCO Phones4U, Scott Hooton.

Berikut penuturan lengkapnya:

“The demand for the new iPhone 5c and 5s has been truly phenomenal in the first few days of pre-registration. We have already seen double digit growth in pre-registrations compared to the same period for iPhone 5 last year, and with the exceptional rate in which we are receiving these, we are predicting that the new handsets will set a record as generating the most pre-registrations ever at Phones 4u,”

Banyak pihak yang kecewa akan iPhone 5S dan iPhone 5C, tapi kenyataannya, penjualan kedua perangkat itu sendiri sepertinya tidak akan sebegitu mengecewakannya. Bahkan, mungkin saja salah satu orang yang kecewa akan perangkat ini malah sangat bernafsu untuk membelinya. Mungkin saja.

Baca juga: Inilah Alasan Kenapa iPhone 5S Akan Menjadi Produk Apple Yang Paling Sukses

Apple sendiri baru saja memulai pre-order untuk iPhone 5C (baca lebih lengkap di artikel Pre-Order iPhone 5C Sudah Bisa Dilakukan Sekarang Juga) dan sudah mengkonfirmasi bahwa iPhone 5S akan dijual tanggal 20 September 2013 tepat pukul 00.01 waktu setempat (baca lebih lengkap di artikel Konfirmasi Apple: iPhone 5S Akan Dijual 20 September Pukul 00.01).

[source site_name = “via Know Your Mobile” site_url = “http://www.knowyourmobile.com/apple/apple-iphone-5s/21222/iphone-5s-iphone-5c-demand-truly-phenomenal”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest