Follow Us

Amount 2.1 Menambah Kalkulator dan Konversi Konsumsi Bahan Bakar

Hendra Saputra - Senin, 16 September 2013 | 13:16
Amount 2.1 Menambah Kalkulator dan Konversi Konsumsi Bahan Bakar

Kami sebelumnya pernah membahas Amount, aplikasi konversi dengan tampilan minimalis yang sangat manis. Pengembangnya sendiri, Marco Taretta, sudah merilis pemutakhiran Amount terbaru dan menghadirkan fitur baru ke dalamnya, kalkulator.

Baca juga: Amount: Aplikasi Konversi Unit Paling Intuitif Buat Pemilik iPhone

Sesuai dengan tampilannya, kalkulator di Amount 2.1 hadir dengan kemampuan yang juga simpel. Ia hadir di sebagai halaman utama di Amount 2.1, di mana ketika kamu mengusap layar ke arah kiri (atau tap pada icon > di bagian bawah sebelah kanan kalkulator), kamu akan masuk ke dalam kategori konversi.

Selain kalkulator, Amount 2.1 juga hadir dengan tampilan baru yang identik dengan desain datar iOS 7. Aplikasi kini didominasi dengan warna merah muda dan dasar putih. Hal ini dilakukan oleh Taretta, guna menghadirkan pengalaman yang lebih baik lagi buat para pengguna.

Tidak hanya itu, Amount 2.1 juga menghadirkan perhitungan terhadap konsumsi bahan bakar. Okay, hal ini tentu saja cocok buat kamu yang sangat ketat akan konsumsi bahan bakar kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil.

Berikut ini apa saja yang baru di Amount 2.1:

What’s New in Version 2.1

  • New layout for a better user experience and interaction.
  • The keyboard is now a calculator. Paradoxically you can use Amount only as a simple calculator too!
  • Added fuel consumption category.
  • Added more units.
  • Bugfix, size and performance improvements.
Pemutakhiran ini gratis, tapi bagi kamu yang belum memiliki Amount, aplikasi ini dibanderol dengan harga normal Rp 9.500,- saja. Cukup murah untuk sebuah aplikasi berguna yang manis dan cantik.

Akses tautan di bawah ini untuk mengunduhnya.

Download Amount - Unit Converter ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest