Follow Us

iFruit: Companion App iOS Untuk Grand Theft Auto V

Hendra Saputra - Selasa, 17 September 2013 | 22:09
iFruit: Companion App iOS Untuk Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V (baca: 5), hari ini sudah tersedia secara luas buat konsol-konsol gaming dan juga PC. Belum diketahui apakah game ini akan hadir untuk Mac atau tidak nantinya.

Namun ada sebuah hal yang sudah pasti, yakni, companion app dari GTA V sudah tersedia buat kamu para pengguna iOS. Ia bertajuk iFruit dan gunanya, meningkatkan pengalamanmu bermain dengan GTA V.

iFruit pada dasarnya adalah sebuah ponsel di GTA V, dan aplikasi ini, merepresentasikan ponsel tersebut di dunia nyata dalam bentuk companion app.

Aplikasi ini akan menghubungkan kita dengan dunia GTA V, di mana kita, bisa mengkostumisasi mobil serta membuat nomor polisinya (atau plat) sesuai dengan kemauan kita. Untuk menghadirkan plat tersebut di game, kita harus menukarnya dengan uang yang berlaku di GTA V. Jika sudah, kamu akan melihat plat tersebut sudah terpasang rapi di mobilmu yang ada di garasi.

Tidak hanya kostumisasi mobil, kamu juga bisa merawat anjing peliharaanmu di GTA V lewat iFruit. Menariknya di sini; semakin baik kita dalam merawat peliharaan kita itu, maka akan semakin baik pula tingkah lakunya di GTA V. Tidak sulit sama sekali mengurusnya, layaknya mengurus tamagotchi saja.

iFruit bisa berjalan di GTA V versi konsol, PS3 dan Xbox 360. Untuk mengkoneksikannya, sign in ke dalam akun PSN atau Xbox Live milikmu.

Tertarik? Unduh iFruit di App Store dengan mengakses tautan di bawah ini.

Download Grand Theft Auto: iFruit · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest