Follow Us

Time Machine News 16-22 Sep 2013: BBM “Datang dan Pergi” Dari App Store

Hendra Saputra - Minggu, 22 September 2013 | 13:00
Time Machine News 16-22 Sep 2013: BBM “Datang dan Pergi” Dari App Store

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel yang dipublikasikan oleh MakeMac dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Pre-order iPhone 5S Hanya Diadakan di Cina dan Hong Kong: Salah satu berita yang membuktikan bahwa Cina, adalah pasar yang sangat penting bagi Apple.

Apple Menayangkan “Plastic Perfection”, Iklan Baru iPhone 5c: Beberapa hari menjelang dilepasnya iPhone 5c ke pasaran, Apple menayangkan iklan promosi perangkat terbarunya tersebut, dan memfokuskan iklan pada warna-warni dan bahan plastik yang digunakan.

Update iOS 7.0.1 Sudah Siap Tersedia Untuk iPhone 5s dan 5c: Tidak lama setelah Apple merilis iOS 7, pemutakhiran terbaru dari sistem operasi tersebut diketahui langsung dirilis. Ada apa?

Apple Kembali Tambah Lowongan Pekerjaan Di Indonesia: Penetrasi Apple di Indonesia semakin agresif. Hal ini ditandai dengan lowongan kerja, yang semakin ditambah di Indonesia.

Debut iPhone Terbaru: iPhone 5s dan iPhone 5c Hadir di Singapura: MakeMac menjadi media dari Indonesia, yang meliput secara eksklusif acara penjualan perdana iPhone 5s dan iPhone 5c di Singapura. Acara ini digelar oleh SingTel, salah satu operator seluler di negara tersebut.

Debut iPhone Terbaru: Kesan Pertama Terhadap iPhone 5s & iPhone 5c: Saya memiliki kesempatan untuk menjajal iPhone 5s dan iPhone 5c saat acara penjualan perdana iPhone 5s dan iPhone 5c berlangsung. Dan inilah kesan saya terhadap kedua perangkat tersebut.

Suasana Mengantre Pembelian iPhone 5s dan 5c di Apple Store Jerman: Mengantre dini hari, dan melaporkan secara khusus untuk MakeMac, lihat perjuangan @ucupsaklek dan suasana antrean di salah satu Apple Store yang ada di Jerman, untuk memboyong iPhone 5s.

Editor : Hendra Saputra

Latest