Follow Us

Di eBay, iPhone 5s Warna Emas Laku di Angka 100 Juta Rupiah Lebih

Hendra Saputra - Selasa, 24 September 2013 | 18:13
Di eBay, iPhone 5s Warna Emas Laku di Angka 100 Juta Rupiah Lebih

Seperti yang kita tahu, iPhone 5s warna emas menjadi sebuah barang yang sangat langka hari-hari ini. Hal ini menjadi pemicu sebuah kejadian yang cukup unik.

Dikabarkan oleh Business Insider, di eBay, sebuah iPhone 5s warna emas berhasil terjual dengan angka yang cukup fantastis; USD 10,100 atau sekitar Rp 116.150.000,- jika dikonversi ke rupiah.

Baca juga: Debut iPhone Terbaru: Kesan Pertama Terhadap iPhone 5s & iPhone 5c

Pembelian yang dilakukan dengan cara lelang ini, awalnya naik dengan kelipatan yang tidak terlalu besar, hanya $10 sampai $20 saja. Saat weekend, harganya penawarannya sendiri naik hingga $100 bahkan lebih, hingga seorang user dengan nama “z***z”, menawar dengan angka $10,000 untuk ponsel tersebut.

Menariknya di sini, seakan tidak mau kalah, user lainnya yang bernama “y***9” hadir dan menawar dengan angka $10,100. iPhone 5s warna emas ini sendiri akhirnya jatuh ke tangan user tersebut.

Hmm, jika kamu memiliki uang yang mungkin sudah tidak terbatas, kamu tetap tidak boleh menghamburkan uangmu buat perangkat yang mungkin dibanderol 10 jutaan per unit ini. Pasalnya, Apple sendiri saat ini diketahui tengah menggenjot produksi iPhone 5s warna emas buat memenuhi permintaan pasar yang tinggi akan perangkat tersebut.

Baca juga: Perkiraan Harga iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia

Atau jika kamu tetap ingin membelinya dengan angka tersebut, iPhone berlapis emas – emas betulan – seperti ini mungkin bisa jadi pilihan.

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.com/this-gold-iphone-just-sold-on-ebay-for-10100-2013-9”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest