Follow Us

Rumah Steve Jobs Saat Remaja Akan Jadi Tempat Bersejarah di Amerika

Hendra Saputra - Selasa, 24 September 2013 | 18:30
Rumah Steve Jobs Saat Remaja Akan Jadi Tempat Bersejarah di Amerika

Rumah Steve Jobs saat remaja, yang berlokasi di alamat 2066 Crist Drive in Los Altos, California, akan melewati proses evaluasi oleh Los Altos Historical Commission, buat dijadikan salah satu situs bersejarah di Amerika.

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahuinya, rumah inilah yang menjadi saksi lahirnya perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

Baca juga: ‘Steve JobsSchool’ Resmi Beroperasi di 7 Kota di Belanda

Sesuai dengan berita yang kami lansir dari CNN, 7 orang perwakilan Los Altos Historical Commission sudah menjadwalkan evaluasi untuk hari Senin mendatang.

“Steve Jobs is considered a genius who blended technology and creativity to invent and market a product which dramatically changed six industries – personal computers, animated movies, music, phones, tablet computing and digital publishing,” according to the property evaluation.

“His influence is expected to be felt by multiple generations forthcoming.”

Baca juga:

Nantinya, jika sudah resmi menjadi salah satu situs bersejarah di Amerika, rumah ini dipastikan bakal tetap terjaga dan terpelihara, layaknya situs bersejarah lainnya di sana.

[source site_name = “CNN” site_url = “http://edition.cnn.com/2013/09/23/tech/steve-jobs-childhood-home/index.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest