Follow Us

Apple Menggelar Event Khusus Bertajuk “iOS 7 Tech Talks”

Hendra Saputra - Kamis, 26 September 2013 | 12:13
Apple Menggelar Event Khusus Bertajuk “iOS 7 Tech Talks”

Apple sudah membuka registrasi untuk event terbarunya yang bertajuk iOS 7 Tech Talks, yang bakal diadakan di kota-kota besar di 7 negara. Kota tersebut diantaranya; San Francisco, New York, Tokyo, Shanghai, Berlin, dan London.

Nantinya di acara ini, Apple akan membantu para pengembang yang datang ke acara tersebut, mengenai cara dan bagaimana mengembangkan aplikasi atau game buat iOS 7. Namun, alih-alih bisa memilih keduanya, para pengembang hanya boleh memilih satu topik saja; app atau games.

Baca juga: Kumpulan Tips Menggunakan iOS 7

Get in-depth guidance about developing for iOS 7, learn practical coding tips and tricks, and obtain valuable one-on-one programming and design assistance in our lab. Choose which day is best for you — app developer day or game developer day. Apply now.

Nantinya, Apple akan membantu pengembang yang hadir dengan metode *one-on-one * atau satu representasi untuk satu pengembang. Pembicaraan sendiri bakal difokuskan terhadap bagaimana mengimplementasikan fitur-fitu yang ada di iOS 7 ke aplikasi atau game buatan mereka.

Diketahui ada 1500 API baru yang dihadirkan Apple di iOS 7.

Kalik tautan ini buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut soal iOS 7 Tech Talks.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/tech-talks/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest