Follow Us

Hasil Polling: 82% Pembaca MakeMac Suka Dengan Desain iOS 7

Hendra Saputra - Kamis, 26 September 2013 | 20:51
Hasil Polling: 82% Pembaca MakeMac Suka Dengan Desain iOS 7

Saatnya buat kami mengumumkan hasil polling MakeMac soal “Apakah Kamu Menyukai Desain iOS 7?” yang diadakan minggu lalu.

Dari total 703 pembaca MakeMac yang ikut serta, 88% dari mereka mengaku suka dengan perubahan desain yang hadir di iOS 7. Seperti yang kita tahu, iOS 7 hadir dengan perubahan desain yang sangat signifikan jika dibanding dengan versi iOS sebelumnya.

Namun 12% di antaranya berpendapat bahwa mereka tidak suka dengan perubahan desain di iOS 7.

Terkait hal ini, founder sekaligus editor in chief di MakeMac, Kuswanto, ketertarikan orang Asia khususnya Indonesia terhadap warna menjadi alasannya. Hal ini selaras dengan penuturan MG Siegler dari TechCrunch, terkait minat orang Asia terhadap warna:

Baca juga: TechCrunch: iPhone 5S Warna Emas Benar-Benar Ada

Warna-warni di iOS 7 sangat disukai oleh pengguna di Asia. Hal ini karena pada umumnya, mereka menyukai tampilan dengan warna cerah ceria. Sedangkan di Eropa dan Amerika pengguna lebih suka warna yang tidak mencolok, seperti abu-abu, putih atau hitam.

Hasil polling beberapa waktu lalu juga menunjukkan bahwa sebagian besar pembaca MakeMac, akan langsung memutakhirkan ke iOS 7 begitu sistem operasi ini keluar dan benar saja, banyak sekali pembaca yang memamerkan perangkatnya pasca pemutakhiran kemarin.

Terima kasih sudah ikut serta dalam polling MakeMac kali ini. Jangan lupa ikuti polling MakeMac berikutnya ya.

Polling Mingguan: Aplikasi Chat Apa Yang Sering Kamu Gunakan di iPhone?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest