Follow Us

Detil Tentang Companion App iOS Assasin’s Creed 4

Kuswanto - Jumat, 27 September 2013 | 10:30
Detil Tentang Companion App iOS Assasin’s Creed 4

Seperti halnya GTA V yang mempunyai companion app bernama iFruit. Ubisoft mengumumkan bahwa selain Watch Dog, game Assassin’s Creed IV juga akan mempunyai companion app yang akan tersedia untuk berbagai platform, tentunya termasuk iOS. Companion app disebut sebagai, Comfort.

Dengan Comfort pemain bisa melihat peta interaktif menampilkan kapal-kapal yang sedang berlayar di laut secara real-time. Lokasi di peta bisa ditandai dengan Comfort, bakal sangat berguna untuk mengingat lokasi berbahaya atau penting yang bakal kita kunjungi nantinya.

Sutradara game Assassin’s Creed IV, Ashraf Ismail menjelaskan filosofi dan fungsinya Comport.

The philosophy behind the companion app is that it’s an extension of the game and a comfort tool,Comfort in the sense that you can have the world map out and it’s directly connected to the game, so it’s not just a static map. It’s actually updating live with what’s happening in your world.

Ismail juga menjelaskan bahwa akan ada mini game, bahkan bisa membantu misi yang sedang berjalan. Progress pertempuran seperti status lawan dan pemain bisa diawasi melalui companion app.

Dari penjelasan tersebut, Comfort bakal sangat berguna bagi pemain Assasin’s Creed 4 yang bertema bajak laut yang direncanakan akan tersedia mulai dari 29 Oktober di Amerika Serikat. Tidak ada pengumuman resmi akan tanggal peluncuran Comfort di iOS, tapi bisa diasumsikan tanggalnya akan sama dengan waktu peluncuran game Assassin’s Creed 4.

[source site_name = “Ubiblog” site_url = “http://blog.ubi.com/assassins-creed-iv-black-flag-companion-app-is-your-first-mate/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest