Follow Us

(Foto) Bukti DCP dan Poster Film Biografi “Jobs” di Bioskop Jakarta

Hendra Saputra - Senin, 30 September 2013 | 12:24
(Foto) Bukti DCP dan Poster Film Biografi “Jobs” di Bioskop Jakarta

Di Indonesia, film biografi Steve Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher masih belum rilis. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan negara tetangga kita Singapura, di mana film ini sudah turun sejak lama di sana.

Namun kini MakeMac mendapat informasi terbaru mengenai “Jobs.”

Baca juga: Inilah Bukti Film Biografis Jobs Akan Tayang di Indonesia

Seorang relasi MakeMac (thanks, Setiady!) mengirimi kami poster dari film Jobs, yang sudah dipampang di salah satu bioskop di Jakarta Pusat. Poster itu sendiri hadir dengan status coming soon di atasnya.

Sumber MakeMac lainnya juga mengirimkan bukti DCP (Digital Cinema Package) dari film tersebut. Seperti yang bisa kamu lihat pada foto DCP di bawah ini, film tersebut memiliki durasi 2 jam lebih, dengan ukuran file sebesar 138,90 GB – ukuran file trailer Jobs 2 GB lebih.

Distribusi film yang dipegang oleh distributor independen, disebut menjadi alasan mengapa film Jobs terlambat hadir di Indonesia.

Film Jobs sendiri sebelumnya menerima rating dan nilai yang cukup rendah, dari situs pengulas film Rotten Tomatoes. Bahkan, salah seorang pegawai Apple di masa-masa awal perusahaan ini mengklaim, film biografi ini merupakan fiksi belaka. Kedua hal tersebut bisa kamu baca pada artikel Pegawai Apple di Masa Awal Mengklaim Film Jobs Fiksi Belaka dan Pendapatan Film ‘Jobs’ Mengecewakan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest