Follow Us

Cara Mengusir Notifikasi Yang Muncul Tiba-Tiba di iOS 7

Hendra Saputra - Selasa, 01 Oktober 2013 | 13:05
Cara Mengusir Notifikasi Yang Muncul Tiba-Tiba di iOS 7

Pernahkah kamu merasa terganggu, ketika sedang bermain game atau membaca MM Reader tiba-tiba muncul notifikasi di bagian atas layarmu? Dan karena ini iOS 7, hal tersebut semakin menjadi-jadi karena ukuran notifikasi yang relatif lebih panjang ketimbang di iOS 6.

Di iOS 6, tidak sulit untuk mengusir pergi notifikasi tersebut jika ia muncul, tapi di iOS 7, bagaimana caranya?

Baca juga: Tips Menghilangkan Notifikasi Yang Muncul Dengan Lebih Cepat

Tidak sulit, kamu hanya perlu melakukan swipe ke ke arah atas tepat pada tempat di mana notifikasi tersebut muncul. Hal ini akan memicu notifikasi itu pergi dari hadapanmu sesegera mungkin, dan tidak perlu menunggu beberapa detik hingga notifikasi itu hilang dengan sendirinya.

Hal ini tentu saja bakal mempermudah kamu menghalau notifikasi yang muncul tibat-tiba dan mengganggu aktivitasmu dengan perangkat iOS.

Kamu bisa menemukan tips-tips iOS 7 lainnya dengan mengakses laman khusus Kumpulan Tips dan Trik Penggunaan iOS 7. Dan berhubungan dengan notifikasi iOS 7, ketahui dulu konsep baru yang diterapkan Apple pada Notification Center iOS 7, lewat artikel Mengenal dan Mengetahui Fungsi Baru Notification Center iOS 7.

[source site_name = “via OS X Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2013/09/30/dismiss-notifications-instantly-ios-swipe/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest