Follow Us

Game Hack & Slash Lucu, Trouserheart, Sudah Tersedia di App Store

Hendra Saputra - Selasa, 01 Oktober 2013 | 14:41
Game Hack & Slash Lucu, Trouserheart, Sudah Tersedia di App Store

Once upon a time, everything was peaceful in King Trouserheart’s realm. On one fateful day, a mischievous blockold infiltrated the throne room and stole what was most precious to the king: His majestic leather trousers.

Ya, itulah persoalan yang harus kamu pecahkan di game terbaru 10tons, Trouserheart, yang akhirnya sudah tersedia buat iPhone maupun iPad. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang harus merebut kembali celana kesayangan kamu, yang sudah dicuri oleh sebuah kekuatan jahat.

Berita terkait 10tons di MakeMac:

Hadir dengan tema hack & slash, game ini menggunakan engine Unity dan telah diimplementasikan kontrol navigasi yang mudah, supaya para pemain bisa memainkan game ini tanpa perlu kesulitan mempelajari kontrolnya. Unsur humor sendiri ditambahkan supaya menambah keapikan cerita dari game ini – benar saja, sebagai raja, kamu akan bertarun dengan hanya memakain celana dalam saja.

Penasaran? Berikut trailer dari Trouserhearts:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dan bagi kamu yang merasa sudah sedikit lebih mahir memainkan Trouserheart, kamu bisa menjajal mode Perma-death buat menguji keterampilanmu.

Berminat? Game ini sudah hadir di App Store untuk iPhone dan iPad. Bagi kamu yang menginginkannya, kamu bisa melihat lebih dulu screenshotnya, atau mengunduhnya langsung lewat tautan yang kami hadirkan di bawah kumpulan screenshot Trouserheart.

Download Trouserheart ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest