Follow Us

iFruit Conversion Kit: Ubah iPhone Kamu Jadi iFruit, Ponsel di GTA V

Hendra Saputra - Selasa, 01 Oktober 2013 | 18:17
iFruit Conversion Kit: Ubah iPhone Kamu Jadi iFruit, Ponsel di GTA V

Jika kamu menginginkan iPhone 5s warna emas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa membeli stiker warna emas iPhone 5s yang dijual bebas di Cina, tapi, jika kamu ingin iPhone 5 atau iPhone 5s kamu berubah menjadi iFruite – smartphone yang ada di dalam game GTA V – maka kamu harus beli stiker yang satu ini; iFruit Conversion Kit for iPhone 5 and iPhone 5s.

Dijual oleh MobileFun.com, stiker ini bakal merubah iPhone milikmu menjadi sebuah perangkat iFruit dengan waktu yang singkat. Tidak, tidak… sistem operasinya akan tetap sama, iOS 7, hanya saja, logo Apple di bagian belakang berubah jadi logo iFruit – juga tulisan iPhone di bagian bawah. iFruit Conversion Kit adalah sebuah stiker yang akan membuat iPhone milikmu layaknya ponsel di game GTA V.

Baca juga: iFruit: Companion App iOS Untuk Grand Theft Auto V

Pada deskripsinya, iFruite Conversion Kit ini menawarkan tingkat akurasi dan presisi yang tinggi untuk dipasangkan pada perangkatmu, ia juga disebut cocok untuk dipasangkan bersama case khusus iPhone. Dan yang paling penting, stiker ini bakal melindungi perangkatmu dari goresan.

Ketebalan stiker ini kurang dari 1 mm, itu berarti tidak perlu khawatir stiker ini bakal menambah ketebalan iPhone milikmu. Harganya sendiri juga tidak terlalu tebal, hanya seharga $12.99 saja atau hampir 150 ribu rupiah jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Mau Make aksesoris ini? Jika ya, langsung akses tautan berikut.

[source site_name = “MobileFun” site_url = “http://www.mobilefun.com/41169-ifruit-conversion-skin-for-iphone-5s-5—black.htm”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest