Follow Us

Masa Bonus 20 GB Para Pengguna iCloud Mantan MobileMe Berakhir

Hendra Saputra - Selasa, 01 Oktober 2013 | 20:25
Masa Bonus 20 GB Para Pengguna iCloud Mantan MobileMe Berakhir

Hari ini, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Apple memberhentikan bonus 20 GB buat mantan pelanggan MobileMe yang berpindah ke iCloud. Jika sebelumnya kamu memiliki storage 25 GB, maka hari ini storagemu akan kembali normal seperti pelanggan iCloud gratis lainnya 5 GB.

Apple menyampaikan bagi kamu yang belum menurunkan besaran storage dari jumlah yang kamu miliki sebelumnya, beberapa layanan akan berhenti beroperasi untuk sementara hingga kamu melakukannya.

If you exceed your storage plan on September 30, 2013, iCloud Backup, Documents in the Cloud, and iCloud Mail will temporarily stop working. To continue using these iCloud features without interruption, reduce the amount of iCloud storage you are using or purchase a storage plan by September 30, 2013.

Jika di rasa 5 GB dari Apple terlalu kecil untukmu, ada beberapa layanan cloud alternatif iCloud lainnya yang bisa kamu manfaatkan, sebut saja Dropbox, Box, Google Drive dan Microsoft Skydrive, atau Evernote untuk menyimpan catatan.

[source site_name = “via 9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/01/former-mobileme-customers-lose-free-icloud-upgrade-icloud-services-stop-working-if-over-limit/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest