Follow Us

Pelatihan OS X Mavericks Buat Pegawai AppleCare Dimulai Hari Ini

Hendra Saputra - Rabu, 02 Oktober 2013 | 20:14
Pelatihan OS X Mavericks Buat Pegawai AppleCare Dimulai Hari Ini

Apple diketahui telah memulai sesi pelatihan OS X Mavericks, buat para pegawai AppleCare. Diberitakan oleh seorang informan kepada 9to5mac, pegawai terkait akan mempelajari fitur-fitur baru ada di dalam Mavericks, proses instalasi dan opsi troubleshooting buat beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Lihat dan Unduh, 8 Wallpaper Baru di OS X Mavericks

Terkait pelatihan ini, 9to5mac berspekulasi bahwa Apple tetap menargetkan agar OS X Mavericks bisa tersedia akhir bulan ini.

With AppleCare starting training today, it seems likely that Apple is still targeting a launch for later this month.

Pelatihan ini mirip dengan yang Apple lakukan menjelang rilisnya iOS 7 dan iTunes Radio beberapa waktu lalu. Dan para pegawai yang mengikuti pelatihan ini, akan dibentuk ke dalam grup-grup kecil guna menghindari bocornya proses pelatihan ke publik.

Baca juga: OS X Mavericks Baru Akan Rilis Akhir Oktober 2013

Seperti yang kita tahu, Apple menghadirkan ragam fitur canggih ke dalam sistem operasi desktop barunya ini, seperti; Time Coalescing, App Nap, Safari Power Saver dan Compressed Memory. Fitur-fitur itu bisa kamu ketahui masing-masing kegunaannya, dengan mengakses tulisan Sayz Lim yang berjudul Lihat Lebih Dalam Teknologi Canggih OS X Mavericks.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/02/applecare-begins-os-x-mavericks-training-ahead-of-likely-launch-toward-end-of-october/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest