Follow Us

Arungi Sejarah Tipografi Yang Menawan Lewat Game Type:Rider

Hendra Saputra - Senin, 07 Oktober 2013 | 17:54
Arungi Sejarah Tipografi Yang Menawan Lewat Game Type:Rider

Saya suka dengan konsep permainan seperti game Badland, dan sepertinya, saya juga akan menyukai Type:Rider, sebuah game yang akan membawa kita menelusuri dunia tipografi, dengan konsep permainan yang apik dan grafis yang artistik.

Game ini dikembangkan oleh Ex Nihilo yang berkolaborasi dengan Arte, dan diterbitkan di bawah BulkyPix, penerbit yang menelurkan beragam game keren seperti Dead Effect dan Orborun.

Dalam game ini, kita akan berperan sebagai “titik dua” (:), dan harus mengumpulkan beragam artefak yang ada di masing-masing dunia tipografi. Terhitung, ada 9 level yang harus kita lewati plus 1 level bonus di dalam Type:Rider.

Explore those magnificent universes based on real archives pictures and surrounded by a soundtrack created by AudioGaming that fits perfectly to the game.

From the first prehistorical painting to the Pixel, via the Times New Roman or the decry Comic Sans MS.

Berikut ini trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game ini dijadwalkan rilis tanggal 10 Oktober mendatang, dan akan dibanderol dengan harga $2.99 saja. Ia akan tersedia di perangkat iOS seperti; iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c, iPod touch 5th Gen, iPad 2, iPad 3rd Gen dan iPad 4th Gen.

[source site_name = “via AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/10/boldly-go-through-the-history-of-typography-in-the-puzzle-platformer-typerider”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest