Follow Us

Pengembangan OS X 10.10 Dimulai (Bernama “Syrah” & Berwajah iOS 7)

Hendra Saputra - Selasa, 08 Oktober 2013 | 12:57
Pengembangan OS X 10.10 Dimulai (Bernama “Syrah” & Berwajah iOS 7)

Tinggal menghitung hari saja hingga Apple merilis OS X Mavericks buat khalayak luas. Apple sendiri tidak terlena karena pekerjaan mereka dengan Mavericks sudah selesai, melainkan, mereka langsung memulai pengembangan OS X 10.10, atau yang saat ini dipanggil dengan Syrah, nama dari sebuah tipe anggur.

9to5mac sendiri memberikan bukti keberadaan Syrah di dalam internal Apple, seperti penggunaan Syrah untuk mengakses situs mereka, hingga sebuah foto yang menunjukan eksistensi Syrah di atas Mavericks dan OS X Mountain Lion 10.8.5 yang baru rilis kemarin. Bukti tersebut bisa kamu lihat pada foto di bawah ini:

Situs tersebut menuturkan lebih lanjut bahwa saat ini, Syrah sudah menerima 30 seeds hingga saat ini. Mereka juga melanjutkan bahwa tampilan OS X 10.10 nantinya, akan mirip dengan iOS 7. Beberapa pegawai yang sebelumnya mengembangkan OS X Mavericks dan iOS 7 sendiri kini sudah dialokasikan Apple untuk segera mengembangkan OS X 10.10 tersebut, juga iOS 8.

Apple sendiri sepertinya menargetkan peluncuran OS X 10.10 tahun 2014 mendatang.

Baca juga: Lihat dan Unduh, 8 Wallpaper Baru di OS X Mavericks Dev Preview 7

Sebelumnya, Apple baru saja merilis versi Golden Master dari OS X Mavericks buat para pengembang terdaftar. Namun ternyata, OS X Mavericks GM ini bocor ke publik dan bisa diunduh oleh pengguna non-pengembang. Ketahui lebih lanjut beritanya dalam artikel Versi GM OS X Mavericks Tersebar Luas! Bisa Diunduh Siapapun.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/03/apple-finishing-up-mavericks-as-development-shifts-to-os-x-10-10-ios-8/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest