Follow Us

Microsoft Word, Excel, dan Lainnya, Akan Segera Hadir Untuk iPad

Hendra Saputra - Selasa, 08 Oktober 2013 | 23:38
Microsoft Word, Excel, dan Lainnya, Akan Segera Hadir Untuk iPad

CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengumumkan bahwa Microsoft Office (Word, Excel dan lain-lain) akan tersedia buat iPad, setelah tampilan touch first yang sedang mereka kembangkan selesai dan sudah diimplementasikan ke tablet Windows.

Menurut berita yang kami kutip dari The Verge, Ballmer menambahkan bahwa Office tampilan touch first saat ini sudah memasuki tahap pengembangan.

Hal ini sendiri ia sampaikan dalam acara Gartner Symposium / ITxpo, acara di mana Eric Schmidt mengungkapkan bahwa Android lebih aman daripada iOS.

Berikut penuturan Ballmer:

“iPad will be picked up when there’s a touch first user interface.”

Kabar kehadiran Microsoft Office di iPad sendiri sudah beredar sejak lama. Dulu, banyak bocoran yang beredar mengenai tampilan Office di iPad. Dengan adanya konfirmasi ini, dapat dipastikan jika Office for iPad nantinya bakal jadi pesaing tangguh dengan lini iWork dari Apple (Pages, Numbers, Keynote).

Baca juga: Microsoft Mengindikasikan Kehadiran Office for iOS di Situsnya

Apakah dengan menghadirkan Office di iPad, menurutmu bisa menurunkan minat para konsumen terhadap perangkat dengan sistem operasi Windows? Sampaikan di kolom komentar.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2013/10/8/4773924/microsoft-office-ipad-version-after-touch-windows-version”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest