Follow Us

Situs WhatsApp Diretas Oleh Tim Hacker Dari Palestina

Hendra Saputra - Rabu, 09 Oktober 2013 | 17:05
Situs WhatsApp Diretas Oleh Tim Hacker Dari Palestina

Situs resmi WhatsApp telah diretas oleh sekelompok hacker yang menamakan dirinya KDMS Team of Palestinian Hackers kemarin.

Menurut berita yang kami kutip dari VentureBeat, kumpulan hacker tersebut mengambil alih domain WhatsApp, dan menampilkan pesan dukungan terhadap Palestina ke dalam situs tersebut. Mereka juga menampilkan logo Anonymous – pria tanpa kepala dengan setelah jas hitam – dan menyematkan sebuah tulisan di bawahnya yang berbubnyi “Anonymous Palestine.”

Lewat juru bicaranya, WhatsApp mengklarifikasi peretasan ini dan mengatakan tidak terjadi pencurian data pengguna sama sekali.

“Our website was hijacked for a small period of time, during which attackers redirected our website to another IP address. We can confirm that no user data was lost or compromised. We are committed to user security and are working with our domain hosting vendor Network Solutions on further investigation of this incident,”

Menariknya, mereka sempat meninggalkan sebuah pesan kecil di situs WhatsApp saat mereka meretasnya yang bertuliskan “Diretas oleh KDMS Team. Sekarang, kami akan berhenti meretas.”

Baca juga: Benarkah Ini Tampilan Baru WhatsApp di iOS 7?

[source site_name = “VentureBeat” site_url = “http://venturebeat.com/2013/10/08/whatsapp-hack/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest