Follow Us

Promosi Aplikasi Bakal Lebih Berwarna Dengan Aturan Baru App Store Ini

Hendra Saputra - Rabu, 09 Oktober 2013 | 22:34
Promosi Aplikasi Bakal Lebih Berwarna Dengan Aturan Baru App Store Ini

Bagi kamu para pengembang, Apple membuat peraturan baru (via AppAdvice) yang bisa membuat promosi aplikasimu jadi lebih “berwarna.”

Dalam peraturan baru tersebut, untuk pertama kalinya, para pengembang boleh memasarkan aplikasinya dengan warna iPhone selain warna hitam.

Meski begitu, batasan masih saja ada buatmu.

Untuk iPhone 5s, para pengembang kini boleh menggunakan iPhone warna space grey dan silver sebagai bahan promosi namun tidak untuk iPhone 5s warna emas. Sedangkan untuk iPhone 5c, diperbolehkan memakai warna putih dan biru, tapi tidak untuk warna pink, kuning dan juga hijau.

Baca juga: iPhone 5s dan 5c Hadir di Lebih Dari 30 Negara Pada 25 Okt & 1 Nov 2013

Meski begitu, peraturan ini tidaklah diindahkan sepenuhnya. Kita sebagai user, pastinya pernah melihat 1 atau 2 aplikasi yang menggunakan iPhone warna putih sebagai bahan promosinya bukan? Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya para pengembang tidak diperbolehkan memakai warna putih sebagai bahan promosinya.

Tapi tidak apa, dengan adanya peraturan ini, setidaknya kita akan melihat rasa “warna-warni” menghiasi promosi-promosi dari berbagai aplikasi.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/10/ads-for-iphone-apps-are-about-to-get-a-little-bit-more-colorful”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest