Follow Us

Situs Tech In Asia Kini Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Hendra Saputra - Kamis, 10 Oktober 2013 | 17:30
Situs Tech In Asia Kini Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Tech In Asia kini hadir untuk para pecinta teknologi di Indonesia. Dalam rilis persnya yang dikirimkan kepada MakeMac, di bawah domain id.techinasia.com, mereka bakal menghadirkan informasi terkini mengenai teknologi di kawasan Asia, dalam bahasa Indonesia.

Selain menghadirkan informasi, Tech In Asia ID juga bakal merangkul komunitas-komunitas lokal yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

Chief Editor dari Tech In Asia ID, Enricko Lukman, menuturkan bahwa jika sebelumnya Tech In Asia berhasil menghubungkan Asia dengan Indonesia, maka dengan hadirnya Tech In Asia ID, ia berharap bisa menghubungkan Indonesia dengan Asia.

“As an Indonesian, making Tech in Asia available in Indonesian language is something that many locals have asked us to do. It is finally now a reality,”

“If Tech in Asia connects Asia with Indonesia, then at Tech in Asia ID, we hope to connect Indonesia with Asia,”

Sebelumnya, Tech In Asia baru saja mengakuisisi blog gaming terbesar di Indonesia, GameSaku. Dengan akuisisi ini, GameSaku sendiri akan berganti nama menjadi Games In Asia. Baca beritanya lewat artikel Tech in Asia Mengakuisisi Blog Gaming Terbesar Indonesia, GameSaku


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest