Follow Us

AOL Menarik Dukungan Email iCloud Dari Alto Layanannya

Hendra Saputra - Kamis, 10 Oktober 2013 | 21:04
AOL Menarik Dukungan Email iCloud Dari Alto Layanannya

AOL mengumumkan (via 9to5mac) terkait layanan Alto (web-based mail client), bahwa dukungan terhadap akun email berdomain @iCloud, @me, @mac, tidak akan lagi bisa digunakan setelah tanggal 2 Desember.

Thanks for using Alto to read and send mail from your @iCloud, @me or @mac account. We’ve been honored to host those accounts and get great, positive feedback on the experience from users like you. But we’re sad to say that Alto will no longer support iCloud accounts as of December 2, 2013. We sincerely regret the frustration this will cause.

Tidak dijelaskan kenapa langkah ini sampai diambil oleh AOL, mereka hanya mengumumkan bahwa layanan milik Apple tersebut, tidak akan lagi didukung oleh Alto.

Pengguna iCloud yang sebelumnya menggunakan layanan ini untuk mengakses email, sudah bisa memindahkan akunnya secara manual dan mungkin, beralih ke iCloud.com adalah langkah yang tepat. Seperti yang kita tahu, layanan tersebut baru saja hadir dengan desain ala iOS 7 beberapa waktu lalu, membuat proses mengakses email dan layanan lainnya seperti Notes, Contacts, Find My iPhone dan lainnya menjadi lebih mengasyikkan (kecuali kamu tidak suka dengan desain baru iOS 7).

Baca juga: (Foto) Situs iCloud Resmi Menggunakan Desain Baru

Alto sendiri saat ini mendukung layanan-layanan sejenis seperti Gmail, Yahoo!, AOL mail.

Klik tautan ini untuk melihat gambar dalam ukuran besar

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/09/aol-to-drop-icloud-email-support-from-its-alto-webmail-service/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest