Follow Us

Pembangunan Apple Campus 2 Sudah Disetujui Dewan Kota Cupertino

Hendra Saputra - Kamis, 17 Oktober 2013 | 12:56
Pembangunan Apple Campus 2 Sudah Disetujui Dewan Kota Cupertino

Apple telah menerima persetujuan secara penuh dari dewan kota Cupertino, terkait pembangunan Apple Campus 2.

Lewat berita yang kami kutip dari MacRumors, setelah 6 jam pembahasan mengenai dampak-dampak yang bakal timbul dengan adanya Apple Campus 2, akhirnya seluruh anggota di dewan kota Cupertino menyetujui secara penuh pembangunan Apple Campus 2. Keputusan itu sendiri disambut dengan tepuk tangan meriah dari para anggota yang hadir dalam forum tersebut.

The approval came after more than six hours of discussion this evening, with many statements of support and some expressions of concern from members of the community, and the approval was met with significant applause by those in attendance.

Meskipun begitu, efek dari persetujuan ini sendiri belum bisa dirasakan Apple sepenuhnya. Bagi pihak-pihak yang tidak setuju, bisa saja mengajukan gugatannya kepada dewan kota buat 10 hari ke depan. Namun bila tidak ada gugatan sama sekali, Apple sudah bisa merubuhkan gedung HP yang saat ini masih berdiri di lokasi pembangunan, dan memulai pembangunan tersebut.

Tanggal 19 November sendiri nantinya bakal diumumkan perjanjian antara Apple dan dewan kota Cupertino terkait gedung ini. Jika tidak ada aral melintang, pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

Apple sendiri sebelumnya sempat menuturkan bahwa pembangunan Apple Campus 2 bakal selesai tahun 2016 mendatang.

Baca juga:

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/10/16/cupertino-city-council-gives-unanimous-approval-for-apples-new-campus/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest