Follow Us

Diam-Diam, Apple Melepas OS X Mavericks Golden Master 2

Hendra Saputra - Senin, 21 Oktober 2013 | 12:03
Diam-Diam, Apple Melepas OS X Mavericks Golden Master 2

Diam-diam Apple merilis versi GM berikutnya dari OS X Mavericks buat para pengembang terdaftar. Pemutakhiran ini teridentifikasi dari perbedaan pada nomor build masing-masing GM. Jika di GM 1 Apple menghadirkan nomor build 13A598, maka di GM 2, nomor buildnya 13A603.

Baca juga: Polling Mingguan: Apakah Kamu Akan Upgrade ke Mavericks?

Tidak diketahui hal baru apa yang dihadirkan oleh Apple lewat versi GM terbaru ini. Menurut berita yang kami kutip dari 9to5mac, tidak ada perubahan sama sekali di sektor antarmuka. Mungkin saja Apple memperbaiki bug-bug yang sebelumnya masih ada di Mavericks GM 1. Jujur saja, untuk beberapa hal, saya masih menemukan ketidaknyamanan saat menggunakan Mavericks GM 1.

Versi resmi dari OS X Mavericks sendiri diperkirakan hadir besok, bertepatan dengan perhelatan akbar iPad event. Dengan hadirnya Mavericks GM 2 – dan mengingat hal seperti ini jarang sekali di lakukan Apple – saya jadi berpikir, mungkinkah GM 2 sebenarnya versi resmi Mavericks?

Omong-omong, pemutakhiran ini tidak bisa kamu dapatkan dengan hanya mengakses App Store > Updates.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/20/apple-silently-updates-os-x-mavericks-golden-master-to-new-version/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest