Follow Us

Twitter #Music Segera Ditutup Oleh Twitter Dalam Waktu Dekat?

Hendra Saputra - Senin, 21 Oktober 2013 | 15:16
Twitter #Music Segera Ditutup Oleh Twitter Dalam Waktu Dekat?

Twitter #Music, layanan streaming musik gratis yang dirilis Twitter pada bulan April silam sedang diujung tanduk. Berdasarkan publikasi AllThingsD menurut sumbernya, Twitter sedang merombak divisi musiknya dan penutupan Twitter #Music, adalah salah satu langkah yang akan diambil.

Baca juga: Layanan Streaming Musik Twitter, Twitter #Music Sudah Tersedia di App Store

Just six months after launching it, Twitter is strongly considering killing off its Twitter #Music mobile application, according to multiple sources familiar with the matter.

Penurunan performa disebut-sebut menjadi alasan di balik penutupan Twitter #Music. Aplikasi yang berhasil menduduki peringkat ke–6 di App Store pada hari pertama peluncurannya ini, di akhir Agustus 2013, menduduki peringkat 1.672 menurut analisa Onavo. Dan per tanggal 19 Oktober kemarin, AppAnnie menuturkan bahwa Twitter #Music menduduki peringkat ke–264.

Twitter #Music, according to people familiar with its development, was never fully integrated with the overall product team as it was being built.

Kevin Thau adalah orang di balik pengembangan Twitter #Music, dan Thau sendiri, diketahui keluar dari Twitter dan pindah ke startup bernama Jelly, untuk mengembang jabatan COO di sana, meninggalkan Twitter #Music yang belum “matang.”

Twitter enggan memberikan komentarnya terkait berita ini.

Saya tidak pernah menggunakan Twitter #Music, meski saya menyukai tampilannya. Faktor performa aplikasi tersebut di iPhone 4 saya menjadi salah satu masalah krusial yang membuat saya malas dengannya. 8tracks menjadi pilihan saya dalam hal aplikasi streaming musik.

Apakah ada di antara kamu yang kerap menggunakan Twitter #Music?

[source site_name = “AllThingsD” site_url = “http://allthingsd.com/20131019/twitter-likely-to-kill-its-music-app/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest