Follow Us

Foto-Foto Ini Mengindikasikan iPad 5 Hadir Dengan Fitur Touch ID Besok

Hendra Saputra - Senin, 21 Oktober 2013 | 16:13
Foto-Foto Ini Mengindikasikan iPad 5 Hadir Dengan Fitur Touch ID Besok

Meski Ming Chi Kuo menampik kabar kehadiran Touch ID di iPad 5th Gen dan iPad mini 2, namun publikasi foto oleh CTechCn dan 2014 News ini seakan mematahkan penuturan dari analis tersebut.

Secara bersamaan, CTechCn dan 2014-News.de (via 9to5mac) mempublikasikan foto yang menampilkan, sebuah iPad 5th Gen dalam kondisi rampung, dan memiliki Touch ID sensor di bagian home buttonnya. Kedua perangkat itu sendiri hadir dengan warna Space Grey, selaras dengan warna baru yang hadir lebih dulu di iPhone 5s.

Berikut ini sebagian fotonya:

Meski terlihat nyata, namun publikasi ini belum dapat dikatakan sebagai sesuatu yang valid. Apakah kamu ingat artikel Touch ID iPhone 5s Terpasang Dengan Akurat di iPad 5th Gen yang kami publikasikan beberapa waktu lalu? Nah, pada video di dalam artikel tersebut, Touch ID terpasang dengan sangat cocok di home button iPad 5th Gen.

Alih-alih selaras dengan penemuan mereka terhadap iPad 5th Gen, foto-foto itu sendiri tidak menunjukkan penggunaan Touch ID di iPad mini 2.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/10/19/sketchy-photos-want-you-to-believe-touch-id-is-coming-to-the-new-ipads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular