Follow Us

Download BBM Untuk iPhone Gratis Karena Ia Sudah Kembali ke App Store

Hendra Saputra - Selasa, 22 Oktober 2013 | 00:49
Download BBM Untuk iPhone Gratis Karena Ia Sudah Kembali ke App Store

BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa BBM for iPhone akan tersedia di App Store hari ini, tepatnya, beberapa jam ke depan. Pengguna yang belum sempat mengunduh BBM for iPhone sekaranglah saatnya.

Seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu BBM for iPhone ditarik dari App Store, karena server BlackBerry tidak mampu menampung akses yang membeludak khususnya dari pengguna Android. Dan untuk mengakali hal ini, kini, BlackBerry menerapkan sistem antrean buat kamu yang ingin menggunakan BBM. Ingat dengan antrean ala Mailbox dulu? Kira-kira mirip seperti itu.

Baca juga:

The demand for BBM on Android and BBM on iPhone continues to be amazing… As you know, in just seven hours, about one million Android users were using the unreleased version of BBM for Android. What you don’t know is that more than one million people have found creative ways to “side load” BBM on their iPhone. This is incredible.

To help manage this unprecedented pent up demand for BBM, we are implementing a simple line-up system to ensure a smooth roll out.

BlackBerry juga menambahkan jika kamu sudah mendaftar untuk BBM di BBM.com, kamu tidak perlu lagi ikut antrean ini. Laman pendaftaran itu sendiri kini sudah ditutup, dan bagi kamu yang belum mendaftar, mau tidak mau harus ikut antrean jika ingin menggunakan BBM di iPhone.

Sejauh pantauan tim MakeMac saat ini sendiri BBM masih belum terlihat kehadirannya di App Store. Kami akan segera mengupdate artikel ini dan memberitahukannya lebih lanjut kepadamu, saat BBM for iPhone sudah bisa kamu unduh.

Update 22/10/13 01.10 AM: BBM untuk iPhone akhirnya sudah tersedia tidak lama setelah artikel ini naik. Pengguna yang belum mengunduhnya bisa mendapatkan BBM untuk iPhone lewat tautan yang kami hadirkan di bagian bawah artikel.

Baca juga: Cara Install BBM di iPad dan iPod touch

Hadirnya BBM di iPhone sendiri sekaligus menjadi pemutakhiran buat para pengguna yang sudah memiliki BBM di iPhone. Hadir dengan versi 1.0.1.108, kini BBM hadir dengan dukungan terhadap iOS 7.

Optimisations for iOS 7 and bug fixes to improve app performance.

Thanks @jefrilicious dan @_feii.

Download BBM for iPhoneDownload BBM · Harga: Gratis

[source site_name = “BlackBerry” site_url = “http://blogs.blackberry.com/2013/10/bbm-android-iphone-launch/?CPID=SOC_C_NA_Other1382366770”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest