Follow Us

BlackBerry Merilis Video Cara Menggunakan BBM di iPhone

Hendra Saputra - Selasa, 22 Oktober 2013 | 14:38
BlackBerry Merilis Video Cara Menggunakan BBM di iPhone

Bersamaan dengan hadirnya BBM di iOS pada hari ini, BlackBerry diketahui merilis playlist video di YouTube secara khusus, buat membantu para pengguna BBM di iPhone. Video-video itu sendiri menghadirkan tips-tips dan cara menggunakan fitur-fitur yang tersedia di BBM for iPhone.

Adapun fitur-fitur yang ditunjukkan oleh BlackBerry di dalam playlist tersebut adalah cara membuat dan mengatur grup, cara mengetahui apakah pesanmu sudah terkirim atau belum, cara ngobrol dengan banyak orang di BBM, mengetahui update, cara mengirim gambar dan lainnya lewat BBM, dan bagaimana caranya add pin milik pengguna lain.

Baca juga: Inilah Dampak Yang Akan Muncul Dengan Hadirnya BBM di iOS dan Android

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tentunya hal-hal tersebut sudah bukan fitur yang asing lagi buat para pengguna BBM di BB10, mengingat BBM di iPhone sendiri hadir dengan tampilan dan konsep yang mengambil rupa BBM di BB10.

Apakah kamu sudah mengunduh BBM untuk iPhone? Jika belum, akses artikel BlackBerry Mengumumkan BBM Untuk iPhone Meluncur Hari Ini dan baca artikelnya sampai bawah. Kamu akan menemukan link untuk mengunduhn BBM iPhone di bagian bawah artikel.

[source site_name = “BlackBerry” site_url = “http://www.youtube.com/watch?v=MlJzsDzynF8&list=PLSV1iA-lr7yn0vBJVc3wRdSfKVpqnlW-1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest