Follow Us

Wozniak: iPad Air Tidak Dapat Memenuhi Kebutuhan Saya

Hendra Saputra - Jumat, 25 Oktober 2013 | 18:17
Wozniak: iPad Air Tidak Dapat Memenuhi Kebutuhan Saya

Ada orang yang tidak puas dengan iPad Air juga iPad mini Retina, dan orang itu adalah Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple bersama Steve Jobs.

Lewat berita yang kami kutip dari Cnet, Woz berujar bahwa iPad Air memang lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya. Namun iPad Air masih belum memenuhi kebutuhannya terkait jumlah storage yang masif. Woz terang-terangan berujar ia menginginkan iPad memiliki storage 256 GB.

Baca juga: Apple Meluncurkan iPad Air: Desain Baru, Apple A7 dan Kamera Mutakhir

“When I finally took a look at the devices, the iPads didn’t hit my needs,” he said.

“Yes it’s thinner,” he said. “But I wanted storage. I don’t have broadband at home, so I carry all my personal media in the iPad. So I was hoping Apple has a 256GB iPad.”

Mengapa Woz menginginkan iPad dengan storage yang lebih lega? Ia ingin menyimpan semua koleksi filmnya ke dalam perangkat tersebut.

“I was hoping for more storage so I could put every episode of ‘Big Bang Theory’ on my iPad. So I e-mailed my wife and said, ‘nope, I don’t want one of those.’”

Hmm, entahlah tapi saya merasa ada yang ganjal dengan pernyataannya. Jika ingin menyimpan film yang banyak dan iPad 128 GB dirasa masih kurang, bukankah harusnya ia bisa menyimpan itu di komputer dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar atau minimal sebuah harddisk eksternal? bukankah lebih baik seperti itu?

iPad Air sendiri tersedia dalam 4 pilihan storage; 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Apakah menurutmu 128 GB masih kurang? Sampaikan di kolom komentar.

[source site_name = “Cnet” site_url = “http://news.cnet.com/8301-17852_3-57609042-71/woz-on-ipad-air-no-thank-you/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest